Cara Berhenti Donasi di Unicef dengan Mudah

Membuka keran sumbangan menjadi salah satu metode institusi kemanusiaan untuk bertahan. Salah satu institusi yang mengerjakannya ialah Unicef. Tidak cuma membuka, Unicef juga memberikan metode stop sumbangan Unicef bagi para donaturnya.

Cara Stop Donasi Unicef

Cara berhenti donasi di Unicef sebenarnya betul-betul gampang. Ada sebagian hal yang dapat dilaksanakan untuk memutus auto-debet kepada kartu kredit yang telah dilaksanakan.

1. Menelepon Layanan Donatur Unicef di Nomor (021) 8066 2100

Untuk stop sumbangan, anda dapat segera menelepon ke nomor (021) 8066 2100. Nomor telepon hal yang demikian adalah nomor telepon customer service Unicef di Indonesia.

Dikala menelepon anda tentu ditanya mengapa stop memberikan sumbangan. Ini tentu prosedur teknis dan anda dapat menjawabnya secara jujur. Walaupun kemudian customer service bakal memberikan alternatif mengurangi sumbangan rutin, anda konsisten dapat melanjutkan alternatif untuk stop sumbangan.

2. Mengirim E-mail ke ids.donorlove@unicef.org

Sebenarnya metode ini tak aku rekomendasikan. Melainkan tak ada salahnya dicoba dengan mengutarakan kemauan dan alasan stop sumbangan. E-mail yang disediakan oleh Unicef ialah ids.donorlove@unicef.org.

Cara Donasi Online ke Unicef

Ada dua ragam sumbangan yang dibuka oleh Unicef. Donasi pertama ialah sumbangan rutin dan sumbangan satu kali. Sumbangan rutin adalah sumbangan yang diberi secara rutin tiap bulannya. Donatur dapat mengerjakannya dengan metode auto-debet lewat kartu kredit. Besarannya dapat bervariasi.
Sumbangan rutin ini bakal diperuntukkan buat program-program kerja bentang panjang Unicef. Donasi bakal diberi terhadap mereka yang memerlukan bantuan berkelanjutan tiap bulannya.

Sementara itu sumbangan satu kali dapat dilaksanakan dengan berjenis-jenis cara. Ada yang lewat konter yang ditunjuk, transfer bank, kartu kredit, dan dunia maya banking. Sumbangan ini bakal diberi untuk bantuan segera secara spesifik di kawasan-kawasan kerja Unicef.

Anak donatur Unicef disebut sebagai Pendekar . Penyebutan ini pantas dengan sasaran kerja yang disasar Unicef. Untuk mengenal metode sumbangan di Unicef lebih lanjut, anda dapat mengacu ke web berikut ini.

Sayangnya tak seluruh orang terus-menerus dapat memberikan sumbangan. Dengan berjenis-jenis alasan donatur ini stop memberikan sumbangannya ke Unicef. Sayangnya banyak dari mereka yang tak terlalu mengerti bagaimana metode stop sumbangan Unicef.

Total
0
Shares

Leave a Comment