20+ Wallpaper Persija Keren, Jakmania mesti lihat

Wallpaper Persija Keren – Pada artikel ini kita akan mencoba meninjau gambar Persija, foto Persija, wallpaper Persija, Persija, elemen utama terkait dengan persija.

Karena itu, jika Anda seorang jak mania yang lebih bingung mencari gambar yang bisa dijadikan wallpaper atau sebagai bahan bakar dp, Anda tidak perlu khawatir lagi. Anda dapat menemukan apa yang Anda cari di artikel ini, karena di sini kami akan memberikan Anda banyak gambar referensi persisten yang pasti hebat …

Selain foto BBM, Anda juga dapat menjadikannya sebagai wallpaper di ponsel Anda atau bahkan sebagai wallpaper di komputer atau laptop Anda. Gambar-gambar berikut adalah tentang Persija Jakarta:

logo persija
logo persija

persija day

andretani

marco simic persija
Foto Persija

foto persija jakarta

Persija Jakarta, siapa yang tidak kenal tim berjuluk Kemayoran Tiger? Tim bangga ibukota yang memiliki pendukung fanatik yang umumnya dikenal sebagai The Jak Mania dan The Jak Angle. Tim ini memiliki simbol kebanggaan pada citra Monas dengan bintang yang terletak di atas.

Artikel terkait :

Sejarah Persija Jakarta menggunakan simbol Monas sebagai simbol klub dimulai dengan penggantian nama Voebalbond Indonesische Jacatra (VIJ) di asosiasi sepak bola Indonesia Jakarta (Persija) pada tahun 1951, yang diikuti oleh perubahan simbol klub.

Gambar Monas dalam simbol Persija awalnya menerima garis persegi atau persegi panjang, kemudian, pada tahun 1986-1987, simbol Monas di Persija Jakarta menjadi lingkaran, ini dilakukan untuk membedakannya dari peralatan modal lain seperti Persitara, PSJS, Persijabar dan lainnya. begitu seterusnya

Tidak hanya menggunakan simbol Monas, Persija juga memiliki tanda bintang di lambangnya, bintang Persija ini mendapat sebagai tanda bahwa ia telah memenangkan Liga di Indonesia 10 kali.

Jakmania atau nama lengkapnya The Jak Mania adalah grup yang selalu setia mendukung tim Persija Jakarta. Jakmania telah berdiri sejak Ligina IV tepatnya pada 19 Desember 1997. Gagasan pendirian Jakmania digagas untuk pertama kalinya oleh manajer Persija pada waktu itu, yaitu Diza Rasyid Ali.

Jak Mania memiliki markas besar atau yang biasa kita sebut sekretariat di Stadion Lebak Bulus. Ini biasanya digunakan oleh The Jak Mania untuk mengadakan pertemuan bersama untuk membahas pengembangan The Jak Mania dan dokumen yang terkait dengan The Jak Mania.

Tempat ini digunakan sebagai tempat pendaftaran atau pendaftaran untuk pemirsa yang ingin bergabung dengan The Jak Mania. Jadi, jika Anda belum bergabung dengan Jakmania, Anda dapat mendaftar dengan sekretariat sial.

Gambar dari Jakmania

the jackDi awal pembentukan organisasi Jak Mania, anggotanya hanya memiliki sekitar 100 orang, dengan maksimal 40 orang. Berkat pengalamannya dalam manajemen organisasi, administrasi The Jak Mania menemukan ide untuk ditambahkan ke anggotanya. Momentumnya tidak lain adalah ketika tim merah putih Indonesia berkompetisi sebelum Piala Asia.

Administrator Jak Mania membagikan formulir kepada hadirin di luar stadion Bung Karno. Berkat ide kreatif ini, banyak orang mendaftar, sampai akhir pendaftaran ditutup dan 30.000 orang mendaftar.

Wallpaper Persija

wallpapper persija jakarta

walpaper persija

 

Total
0
Shares

Leave a Comment