cara mudah berhenti donasi unicef

Cara berhenti donasi Unicef bagi Donatur tetap

Bagi anda donatur tetap Unicef ini adalah cara berhenti donasi Unicef yang tepat dan permanen.

Tulisan ini berawal karena banyaknya pertanyaan tentang bagaimana cara berhenti donasi unicef. Yang mana donatur ini mempunyai tanggungan tiap bulan untuk donasi ke unicef melalui autodebet kartu kredit.

Tetapi sebelumnya kita terlebih dulu belajar alur donasi online Unicef yuk.

Alur Donasi Online Unicef

Untuk jenis donasi Unicef sebenarnya hanya ada dua saja. Donasi Satu kali dan Donasi pendekar anak (rutin).

Donasi satu kali bisa dilakukan dengan sistem pembayaran transfer bank dan transfer langsung ke rekening Unicef. tetapi untuk Donasi anak pendekar membutuhkan kartu kredit.

Kartu kredit digunakan untuk pembayaran dengan potongan langsung perbulan. Jadi dengan sistem autodebet anda membayar donasi rutin tiap bulan tanpa harus transfer.

baca juga: Cara membuat mie tanpa alat

Nah dari sini sudah jelas untuk siapa cara berhenti donasi unicef diperuntuhkan?

Jika anda ingin bergabung jadi donatur silahkan bisa ikuti cara berikut ini.

  1. Buka situs https://www.supportunicefindonesia.org/ sebagai website untuk penggalangan dana Unicef
  2. Pilih jenis donasi dan masukan jumlah donasi.
  3. Lengkapi data diri dan klik bantu sekarang
  4. Kemudian akan dialihkan kehalaman untuk konfirmasi donasi.
  5. Selesai

Nah sangat mudah bukan cara untuk donasi online ke Unicef. Nah sekarang jika anda memang ingin berhenti donasi rutin silahkan simak juga cara berhenti donasi ke unicef terbaru ini.

Cara berhenti Donasi Unicef Indonesia

Ada 2 cara yang lazim digunakan untuk menghentikan autodebet kartu kredit anda. Namun tidak begitu saja bisa langsung direspon. Biasanya ada kendala teknik atau non teknik terlebih dulu.

Dan untuk yang beruntung akan langsung dilayani oleh CS yang bersangkutan. Coba cara ini untuk berhenti donasi ya.

2 cara berhenti donasi unicef:

  1. Via Layanan donatur: Anda bisa langsung menghubungi nomor (021) 80662100 untuk berhenti donasi. Ini adalah layanan khusus donatur berhenti donasi. Usahakan menghubungi pada saat jam operasional dari hari senin-jumat pukul 09.00-17.00 wib. Ungkapkan alasan mengapa anda berhenti donasi dengan nada yang lembut da santuy…
  2. Via kirim e-mail: Ini adalah cara lain untuk bisa menghentikan autodebet kartu anda. Dengan mengirimkan permohonan Stop Donasi ke email ids.donorlove@unicef.org. Anda tinggal menunggu respon dari CS untuk membalas email. jangan lupa untuk tulis nama, alamat, no hp dan alasan kenapa berhenti donasi unicef.

Artikel setopik: Cara memancungkan Hidung

Demikian artikel ini dibuat untuk membantu anda dalam menyelesaikan masalah donasi unicef. Jika ingin berhenti monggo sampaikan dengan baik dan jika ingin donasi ayo lakukan dengan iklas.