aplikasi halodoc konsultasi dokter

Gunakan Halodoc Konsultasi Dokter Gratis

Di jaman milenial semua serba online gaes, mulai dari belanja berbagai macam kebutuhan hingga konsultasi kesehatan. Kali ini mas jeri mau ulas Halodoc Konsultasi Dokter sebagai salah satu aplikasi andalan untuk berkonsultasi kesehatan loh.

Konsultasinya pun langsung dengan Dokter asli bukan abal-abal yang suka nipu. Jadi dijamin akan sangat membantu anda untuk menjelaskan apa yang sedang anda keluhkan atau rasakan.

Halodoc meluncur kepermukaan pada 2016 dengan fokus pada aplikasi di android dan IOS. Diharapkan melalui Ponsel, anda bisa menghubungi dokter yang kompeten dibidangnya sehingga mampu memecahkan masalah anda sekarang. Untuk bisa mengenal lebih dekat yuk simak penjelasan singkat kami bagaimana Halodoc bertransfrmasi menjadi salah satu layanan kesehatan online yang banyak digunakan.

Mengenal lebih dekat Halodoc

Halodoc menjadi sebuah layanan yang power full karena mempermudahkan pengguna untuk melakukan berbagai tindakkan kesehatan. Mulai dari konsultasi, beli obat, buat janji dokter, cari rumah sakit dan artikel tentang kesehatan yang kompeten.

Tanpa harus bertatap muka, Aplikasi Halodoc bisa menfasilitasi seorang pasien untuk bisa konsultasi dengan dokter. Lebih dari 22.000 dokter sudah tergabung di Halodoc selama kurun waktu 3 tahun ini.

Selain chat, halodoc konsultasi dokter juga bisa lewat telepon dan Video Call. Dengan ini menggambarkan bahwa yang chat dengan kita bukan  dokter-dokteran tapi dokter asli.

Ribuan orang sudah merasakan manfaat Halodoc di kehidupan mereka, kini giliran anda menggunakan halodoc dengan cara install langsung di Android dan IOS.

Oke terlebih dulu mari kita lihat fitur keren yang ada di Halodoc untuk membantu anda dalam mengetahui kesehatan pribadi maupun orang lain.

Chat Dokter.

Ingin melakukan konsultasi kesehatan langsung, Solusi praktis bisa menggunakan fitur chat Dokter. Sudah ada ribuan dokter yang ahli dibidang masing-masing untuk membantu memecahkan permasalahan kesehatan anda.

Chat Dokter tidak sebatas pertanyaan umum yang biasa ditanyakan namun ada dokter spesialis untuk mengatasi keluhan dalam berbagai sisi kesehatan anda.

Chat Dokter ini mulai dari gratis hingga 50.000/ 30 menit untuk konsultasi. Tergantung juga tiap dokter memasang tarif range berapa.

Kunjungan Rumah sakit.

Jadi kita buat janji dengan dokter untuk konsultasi langsung ke poli yang ada di Rumah Sakit loh. Jadi lewat aplikasi halodoc tinggal pilih rumah sakit mana yang akan dituju dan dokter siapa yang akan menjadi konsultan maka secara langsung bisa menghubungi dokter tersebut.

Jadi tidak ribet untuk antri panjang lagi dimana sudah saatnya meninggalkan datang paling awal namun pulang tak paling awal karena antrian sudah di booking dulu oleh para pasien yang telepon dan terdekat.

Beberapa Alat Oksigenasi

Beli obat.

Halodoc Konsultasi dokter bisa dilanjutkan dengan beli obat sekalian. fitur ini di kemudian hari akan jadi rangkaian dalam konsultasi dokter sehingga bisa melakukan pengobatan walaupun hanya lewat online.

Selain itu, Beli obat ini layaknya seperti apotek online. Namun apotek ini sudah bekerjasama terlebih dulu dengan Halodoc supaya bisa terkoneksikan dengan aplikasi.

Cek Lab

Bagi anda yang ingin cek lab bisa melakukan pesanan lewat halodoc. Ini hanya berlaku untuk laboratorium yang sudah bekerjasama dengan halodoc saja. Jadi yang belum mohon minggir dulu. cari yang terdekat dengan lokasi anda dan lakukan pemesanan. Bisa datang sesuai dengan jadwal karena sudah masuk antrian.

Dan masih banyak fitur lainnya yang bermanfaat untuk anda. Mulai tertarik untuk mencoba tanya dokter di halodoc. Silahkan bisa download melalui Playstore untuk Android dan App Store untuk IOS.

Kesimpulan

Belbagai kalangan telah mencoba kedasyatan aplikasi halodoc konsultasi dokter online. Ini aplikasi yang sangat membantu untuk mengidentifikasi kesehatan anda secara cepat dan tepat.

Dibantu lebih dari 20.000 dokter di Indonesia, halodoc terus menambah cakupannya untuk bisa terus berkembang jadi layanan kesehatan dalam bentuk aplikasi yang keren.

Lewat pendanaan yang hampir mencapai 1 Triliyun, halodoc satu-satunya Startup Kesehatan yang menerima pendanaan dalam jumlah besar.

Integrasi fitur satu dengan yang lainnya akan sangat berguna jika sudah 100% siap untuk melayani pasien.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *