Menjalankan Liburan di French Cottage

Tren jangka panjang terlihat miskin. Ada 500.000 properti Inggris di Prancis – itu setengah juta keluarga yang tidak lagi menyewa cottage liburan di Prancis.

Kita harus mengatakan bahwa itu tidak terasa seperti itu bagi kita. Setiap tahun kita nampaknya bisa mengelola “kepenuhan” cukup untuk bisa puas dengan hasilnya. Bahkan tahun ini saat hujan musim panas turun dan kita harus membayar pajak Prancis untuk pertama kalinya. Sebagai penyewa sewa liburan yang lazim di masa lalu, kami memutuskan beberapa hal saat memulai bisnis.

Sebuah pondok liburan tidak harus cukup besar untuk ditinggali – cukup besar untuk dinikmati selama dua minggu. Kecil itu indah.

Hal-hal yang salah atau hilang adalah hal-hal yang Anda perhatikan sendiri, jadi pada awalnya kita membuat daftar semua barang yang pernah kita inginkan di pondok liburan dan menyediakan semuanya. Selanjutnya kami memutuskan untuk tinggal di gites kami dari waktu ke waktu sehingga kami mengetahui kegagalan mereka. Terkadang kita terkejut bahwa orang tidak mengeluh tentang sesuatu atau hal lain yang telah kita sadari salah.

Cottage liburan harus cukup nyaman dan ramah untuk dijadikan tempat tinggal – bahkan selama dua minggu – tidak hanya asrama. Kami telah tinggal di asrama (terlalu tidak nyaman untuk tinggal di, selain saat kami sedang tidur) dan tidak ingin menimbulkan masalah pada locataires kami.

Sebagai liburan adalah waktu untuk bersantai kita coba membuatnya begitu. Ini membantu jika semuanya termasuk dalam harga, jadi jangan khawatir tentang tagihan listrik, gas atau kayu. Pemilik gite Prancis (tuhan memberkati mereka) membaca meter sebelum dan sesudah liburanmu.

Jika memungkinkan, kami pikir setiap gite atau cottage liburan harus memiliki kebun sendiri. Tidak penting jika Anda pergi tamasya setiap hari, tapi sebagai tukang kebun kita tahu kita akan dengan senang hati memberikannya.

Akhirnya kami memutuskan untuk menerima pesanan lebih cepat dari tiga hari. Hari perubahan adalah rasa sakit di leher pemilik gite (Anda menulis setiap hari Sabtu dalam hidup Anda) dan tidak nyaman bagi turis yang ingin mendapatkan persimpangan feri murah. Hari-hari terbuang yang aneh adalah ketika gites kami memiliki liburan mini mereka sendiri.

Secara keseluruhan kita mungkin dinosaurus – melempar kembali ke masa lalu ketika harga properti rendah membuat pembiayaan semua ini cukup mudah. Sekarang tidak semudah itu bahkan di Prancis.

Pasokan gubuk yang disewa untuk liburan di Inggris cenderung menurun karena skema “beli untuk membiarkan”, dan karena menyadari nilai modal pondok lebih menarik daripada kegiatan padat karya untuk memberi orang liburan di Prancis.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *